Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF U-16 2022



Jakarta, Beritapanas.com -- Merdeka, akhirnya di moment peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini Timnas Indonesia U-16 memberi kado kemerdekaan berupa gelar juara Piala AFF U-16 2022 kepada bangsa Indonesia.

Indonesia memastikan gelar juara Piala AFF U-16 2022 setelah berhasil mengalahkan Vietnam di final. Sebagaimana kita ketahui bahwa Vietnam merupakan negara yang baik dalam olahraga di lingkungan ASEAN. 

Hal menarik dalam liga Final Piala AFF U-16 2022 ini adalah ramainya lagi tagar Nguyen. Tagar Nguyen trending dan para suporter Indonesia turut meramaikan media sosial  dengan tagar Nguyen tersebut.

Banyak diantara suporter yang mengungkapkan kebahagiaannya setelah Timnas U-16 membungkam Vietnam di final Piala AFF U-16 2022, terutama setelah terjadinya peristiwa kontroversi di Piala AFF U-19 2022 beberapa waktu sebelumnya.

Sementara itu, suporter yang lain memberikan pujian kepada skuad Timnas Indonesia U-16. Penampilan dari tim yang diasuh oleh Bima Sakti itu mendapatkan pujian yang sangat luar biasa sepanjang Piala AFF U-16.

"U16 jiwa mudanya benar-benar lagi onfire, sampai gelut ramai banget cuy, mana pelatih Nguyen tadi ngamuk-ngamuk mulu lagi, selamat Timnas Indonesia U-16 juara AFF," tulis seorang suporter.

Pada lagi Final ini, tagar Nguyen trending di Indonesia adalah kali keduanya. Hal yang sama juga pernah terjadi saat Vietnam mengalami kekalah an di semifinal Piala AFF U-19 2022 menyusul insiden kontroversi saat Vietnam melawan Thailand pada pertandingan babak grup hingga membuat TImnas U-19 tidak berhasil lolos.

Post a Comment for "Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF U-16 2022"